Cara Membuat Poles Batu ( Marmer dan Granit) Mengkilap Seperti Kaca

14 October 2019 - Kategori Blog

Buff Pad digunakan sebagai langkah terakhir jika Anda ingin mencapai hasil pemolesan efek cermin pada granit atau batu alam lainnya. Black Buff atau Buff Hitam untuk batu-batu gelap tetapi umumnya cocok untuk batu-batu warna terang jika tujuan Anda ingin memberikan batu-batu tampilan yang sedikit lebih gelap. Kami menyarankan Anda untuk mencoba Black Buff pada potongan-potongan material jika Anda pikir batu tersebut berwarna terlalu terang karena dapat menggelapkan material tersebut selama proses buff. Pada Absolute Black Granite, gunakan Black Buff lebih lama dari yang biasanya yang dilakukan pada granit lainnya. Ini akan meningkatkan kedalaman warna dan meningkatkan Kilauannya , atau membuatnya semakin mengkilat. sedangkan untuk White Buff / Buff Putih digunakan untuk batu warna terang contohnya marmer.

Buff Pad dibuat dengan proses teknis yang unik saat pemolesan dapat membentuk kaca pada permukaan granit. Hasil pemolesan mengkilap dari Buff Pad memungkinkan granit menjadi lebih anti-korosif dalam hal korosi asam dan alkali, yang sangat cocok untuk dapur dan lingkungan luar.

Jangan pernah menggunakan Buff Pad sepenuhnya kering tanpa menggunakan air. Basahi benda kerja dan jalankan Buff Pad semi basah dengan air yang sangat rendah untuk pelumasan untuk menghasilkan panas. Ketika air mulai menguap, Buff Pad akan menciptakan gesekan pada material, yang akan menyebabkan material mulai memanas dan membuat kilau dan warna yang tinggi.

Buff Pad tidak boleh digunakan pada material batu yang buatan, atau beton. Sebaiknya gunakan dudukan belakang semi-kaku atau super fleksibel dengan Buff Pad. Fleksibilitas dudukan karet belakang membantu buff pad untuk memanaskan material lebih cepat.

 
Chat via Whatsapp